oleh

Bentrokan Antarkelompok di Babarsari Yogyakarta, Bermula dari Glow Karaoke

PATRAINDONESIA.COM ( Yogyakarta)-Telah terjadi tawuran di deretan ruko kawasan Yogyakarta, tepatnya di Babarsari, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Senin (4/7/2022) siang.

Aksi tawuran di Yogja ini merupakan buntut dari keributan di tempat Glow Karaoke di Jl. Seturan Caturtunggal Depok Sleman sekitar pukul 01.45 WIB malam sebelumnya.

Kronologi kasus ini berawal ketika Sdr Luis dan rekan-rekannya main karaoke di Glow Karaoke. Pukul 01.30 WIB Sdr Luis dan rombongan keluar room karaoke hendak meninggalkan tempat tersebut.

Rekan dari Sdr. Kece 6 orang sedang duduk-duduk di depan Kasir, kemudian menanyakan kepada Sdr. Cecilia apakah mereka sudah membayar, jawab Cecilia, belum. Mendengar hal tersebut rombongan dari Sdr Kece mendatangi rombongan Sdr.Luis sehingga terjadilah keributan di dalam Glow Karaoke.

Kemudian sekitar pukul 03.05 Wib Sdr Luis bersama rombongan yang berjumlah 30 orang mendatangi Karaoke Glow dan melakukan perusakan kaca depan Glow Karaoke dengan menggunakan sajam dan benda tumpul. Akibat kejadian tersebut kaca bagian depan Glow Karaoke mengalami kerusakan.

Sejumlah ruko dan sepeda motor dirusak hingga dibakar massa. Video kericuhan itu pun tersebar di media sosial yang membuat tagar Babarsari dan Jogja menempati trending topic.

Komandan Regu 4 Damkar Sleman, Bayu Ibrahim Aji, mengatakan Damkar memperoleh informasi mengenai kebakaran sepeda motor pada esok harinya sekitar sekitar pukul 11.00 WIB.

“Pemadaman sekitar 30 menit. Ada enam sepeda motor terbakar. Ada outlet dan ruko yang dirusak ,” ucapnya. (Lucia/Red/PI)

Loading