oleh

Setelah Dicari Empat Hari, Khaira Dwi Ramayudha yang Terseret Banjir Bandang Ditemukan

PATRAINDONESIA.COM (Indramayu) -Setelah dicari hingga 4 hari korban hanyut banjir bandang di Desa Citengah Sumedang Selatan ditemukan pada Sabtu 07 Mei 2022 pada pukul 17.00 WIB.

Korban tenggelam Khaira Dwi Ramayudha ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia

Setelah dievakuasi korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu guna penyidikan lebih lanjut
Yaitu untuk memastikan apakah benar itu korban yang terseret arus banjir bandang yang di daerah Sumedang Selatan atau bukan.

Setelah mendapat informasi bahwa adanya penemuan jenazah di desa Tegalgirang Kecamatan Bango Dua Kabupaten Indramayu pihak keluarga langsung menuju ke rumah sakit Bhayangkara Indramayu.

“Kami atas nama keluarga menyakini bahwa itu keluarga kami yang bernama Khaira Dwi Ramayudha yang hanyut di wisata desa Citengah Kabupaten Sumedang Selatan,” kata Gilang Maulana Akbar (35) paman korban kepada patraindonesia.com.

“Ciri-ciri fisik yaitu dari rambut ikal, di bawah dagu sebelah kanan ada tai lalat, dari postur tubuhnya, serta postur kaki. Itu keponakan kami,” lanjutnya.

Untuk proses selanjutnya jenazah langsung dibawa ke rumah duka untuk langsung dimakamkan di Desa Karangasem Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh tim yang sudah membantu mencari keluarga kami,” pungkas Gilang. (Dian/Red/PI)

Loading

Komentar

1 komentar

  1. Hello my friend! I want to say that this post is awesome, great written and include almost all significant infos. I’d like to look extra posts like this.

Komentar ditutup.