oleh

Sate Taicuan, Tempat Mewah Harga Bersahabat

Patraindonesia.com (Malang)- Membahas kuliner memang takkan pernah habis untuk di perbincangkan. Karna banyak ragam serta macam cara penyajiannya.

Sate makanan khas Madura dengan bumbu kacangnya, namun resto Taicuan menyajikan konsep berbeda.

Selasa 21/09/2021 pukul 15:00 WIB resto yang berada di jalan. Pulosari no. 13 Gading Kasri, Kecamatan Klojen Malang mampu membuat pecinta kuliner penasaran.

Afri (21) owner, Azza (20) marketing mampu menciptakan suasana resto ramai dengan konsep Caffe serta menu masakannya berbeda dengan sate pada umumny.

Afri (Pemilik) bersama Azza (Marketing).

“Sate Taicuan berbahan dasar daging ayam, kulit, ayam, serta cumi mampu menarik lidah pecinta kuliner untuk datang membeli dan merasakan enaknya sate tersebut”. Ungkap Azza.

Driver ojol saat mengantri orderan di tepat Sate Taicuan.

Nampak Gojek, Grab, Shoppe pun turut mengantri. Dalam 1 hari resto ini mampu menghabiskan 2500 tusuk sate, kulit ayam 100 tusuk sate, kulit ayam 100 tusuk sate, serta cumi 100 tusuk sate.

“Harga yang ditawarkan juga murah, untuk 1 porsi sate Taicuan daging ayam enak bisa di dapat Rp. 17.500 ribu rupiah, tempatnya pun nyaman”. Ucap customerSofi dan Laras.

Yuwono (food blogger) asal Malang saat mengambil gambar Sate Taicuan yang dibakar.

Nampak juga Yuwono (27) food blogger dari malang yang asik membidik sate Taicuan di bakar di bara api arang.

“Massa PPKM yang tidak tahu kapan berakhirnya, tak menyurutkan kita untuk berkreasi dalam mencari pundi – pundi rejeki, usaha dan do’a jangan di lupakan”. Pungkas Afri. (Andy/Red/PI)

Loading