oleh

Trikorianto: Adi Mulanakalelu Pemuda Jaar Yang Harus Didukung!!

PATRAINDONESIA.COM (Tamiang Layang) – Trikorianto merupakan Mantan Camat Banua Lima, Mantan Camat Patangkep Tutui, Mantan Kepala Dinas Pertanian dan kini sebagai anggota DPRD Kabupaten Barito Timur (Bartim) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dari Partai PKB periode 2024 – 2029.

Dalam orasi Politiknya selaku mewakili Ketua DPC PKB Bartim Wahyudin noor dengan lantang dan penuh semangat harus memenangkan Yamin – Adi pada Pilkada 27 Nopember 2024.

” Kita harus memenangkan Yamin – Adi pada Pilkada Bartim 27 Nopember 2024 ” ajaknya dengan semangat yang berapi – api.

Trikorianto menjelaskan kenapa harus memenangkan Yamin dan Adi disamping pengalaman birokrasi Yamin yang tidak diragukan lagi Adi merupakan anak muda enerjik, suka membantu dan Putra Daerah Jaar ini, dan pasangan ini keterwakilan Dapil 1 dan Dapil 3.

” Disamping Yamin sebagai latar belakang Birokrasi, Adi yang aktif diorganisasi sebagai Ketua KNPI sering membantu masyarakat dengan dana sendiri, dan Adi satu – satunya pemuda yang Putra Daerah Jaar, oleh karenanya harus kita pilih pasangan Yamin – Adi juga keterwakilan Dapil 1 dan Dapil 3 ” kata dia lagi.

Sementara ditempat yang sama pula Jurkam dari 6 Partai Politik Pengusung mengharapkan warga Jaar mendukung Yamin – Adi.

Giliran Paslon SEGAH menyampaikan Orasi, Calon Wakil Bupati Adi Mulanakalelu terlebih dahulu menyapa warga dengan derai air mata haru.

” Saya sangat terharu, karena melihat keluarga saya di Jaar ini begitu antusias hadir ditempat ini ” ucap Adi sambil menyeka air mata.

Lanjut Adi terbata – bata kami tidak menjanjikan sesuatu yang molok – molok apa lagi yang tidak masuk akal, namun kami hadir untuk mendengarkan keluh dan kesah masyarakat.

” Kami tidak menjanjikan yang molok – molok apa lagi tidak masuk akal, kami hadir untuk mendengarkan apa yang menjadi keluh dan kesah masyarakat ” ungkapnya mengawali pembicaraan dan mulai tenang.

Usai uraikan arti SEGAH dan diteruskan oleh Yamin, Adi Mulanakalelu meminta doa restu dari guru kelas SD nya yang kebetulan hadir dengarkan kampanye, saya minta restu dari ibu guru Yansi Tambi dan minta dengan hormat maju kedepan.

” Pada kesempatan ini saya minta restu dari guru ibu Yansi Tambi memohon doa restu dan dukungan terhadap Pencalonan saya sebagai Wakil Bupati Barito Timur ” ucap Adi sambil mencium tangan guru SD nya.

Sebelum memberikan restu ibu guru Yansi Tambi terlebih dahulu menceritakan pengalamannya selama mendidik Adi. Adi merupakan anak yang pintar tapi tergolong nakal, bahwa suatu hari Adi mengajak teman – temannya tidak masuk sekolah, semua murid ruangan itu tidak ada yang turun sekolah. Ditanya kepada murid tersebut kenapa tidak sekolah karena disuruh Adi, semua menjawab demikian. Akhirnya kami guru mendatangi rumah Adi untuk mendatangi orang tuanya, jika dikaitkan dengan peristiwa saat ini saya berkesimpulan Adi memiliki karakter pemimpin.

” Adi memiliki karakter sebagai pemimpin ” ungkap Yansi Tambi.

Lanjut Yansi Tambi oleh karena Adi memiliki karakter sebagai pemimpin maka pada kesempatan ini saya memberikan restu pada Adi.

” Karena Adi memiliki karakter Pemimpin, oleh karenanya saya berikan restu semoga Adi terpilih sebagai Wakil Bupati Barito Timur ” tutupnya (Mardianto / Red / Pi)

Loading

Komentar

Tinggalkan Balasan