oleh

Rutan Tamiang Layang Sabet Tiga Penghargaan

PATRAINDONESIA.COM (TAMIANG LAYANG)

Rumah tahanan (Rutan) Kelas II B Tamiang Layang berhasil menyabet tiga penghargaan sekaligus. Yakni, Penghargaan Pelaksanaan Reformasi Terbaik, Pengelolaan Pelaporan Kinerja Terbaik dan Penghargaan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Terbaik di jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia atau Kanwil Kemenkumham Kalteng.

Kepala Rutan Tamiang Layang, Arief Budi Prasetya mengaku tidak mudah dalam meraih penghargaan ini. Tentu penghargaan ini berhasil didapat melalui jerih payah dan kerja keras seluruh jajaran Rutan Tamiang Layang. Utamanya dalam perjalanan mengejar predikat WBK tahun 2023/2024.

Penghargaan ini, kata Arief juga atas  kepatuhan waktu, kelengkapan dan kesesuaian data dukung pada pengelolaan pelaporan kinerja sehingga meraih penghargaan IKPA dengan nilai 100.

Arief Budi Prasetya mengapresiasi seluruh jajaran Rutan Tamiang Layang yang telah bekerja maksimal sehingga satuan kerja itu dapat meraih berbagai penghargaan.

“Saya selaku pimpinan di Rutan Tamiang Layang mengucapkan terima kasih atas komitmen dan dedikasi seluruh Pegawai Rutan Tamiang Layang yang telah ikut berkontribusi sehingga dapat meraih penghargaan yang diberikan,” ungkapnya dalam keterangan tertulis, Kamis (25/1/2024).

Arief juga mengucapkan terima kasih kepada Kanwil Kemenkumham Kalteng yang telah memberikan penghargaan kepada Rutan Tamiang Layang.

“Saya berharap penghargaan yang diterima ini dapat menjadi pemacu kinerja jajaran Rutan Tamiang Layang untuk selalu memberikan yang terbaik dengan hasil maksimal dalam setiap pelaksanaan tugas,” tandasnya. (*)

Loading