oleh

Anggota DPRD Barito Utara, Mustafa Joyo Muchtar, Apresiasi Atlet Dan Official Peraih Medali

PATRAINDONESIA.COM (Muara Teweh) – Mustafa Joyo Muchtar, Politisi Dari Partai Gerindra

sambut baik atas atas pemberian Bunos oleh KONI Barito Utara, kepada Pelatih dan Atlit-atlit Barito Utara peraih Medali, bertempat di Gelanggang Olah Raga (GOR) Muara Teweh, Sabtu ( 17/12/2023).

Pemberian bunos ini kepada sejumlah Pelatih dan Atlit Barito Utara peraih Medali pada Pekan Olah Raga Provinsi ( Porprov) XII Kalimantan Tengah 2023 di Kota Waringin Timur Sampit.

Dikatakan oleh Mustafa, Politisi dari Partai Gerindra ini, memberikan Apresiasi kepada KONI Kabupaten Barito Utara atas pemberian bunos terhadap Atlet peraih Medali, dikarenakan hal ini untuk memicu semangat para Atlet, untuk bermain semaksimal mungkin.

“Yang belum memperoleh Medali, akan termotivasi agar mampu seperti yang telah menerima, juga bagi yang telah menerima, sebisa mungkin untuk mempertahankan apa yang telah diraihnya, dengan demikian Barito Utara akan memiliki Atlit – atlit handal yang mampu bersaing di setiap Even,” ucapnya.

“Saya berharap kedepannya akan lebih banyak lagi Atlit Barito Utara yang mendapat kan Medali, sebagai bukti keberhasilan yang dipersembahkan untuk Kabupaten kita bumi Iya Mulik Bengkang Turan ini,” pungkasnya.
(Didimtw/Red/PI)

Loading