oleh

Gerdayak, Pemilu 2024  Momentum Tuntaskan Transisi Menuju Demokrasi Yang Matang 

PATRAINDONESIA.COM  (Muara Teweh) – Ketua Umum Gerakan Pemuda Dayak Indonesia (Gerdayak) Drs. Yansen A. Binti, MBA menyatakan Gerdayak berkomitmen dalam menyukseskan Pemilu 2024 dan menjaga kondisi yang kondusif jelang perhelatan Pesta demokrasi tersebut. Sabtu (16/12/2023).

Dituturkan olehnya bahwa Gerakan Pemuda Dayak, siap berperan dalam menjalin serta membangun komunikasi yang baik dengan Masyarakat, Pemerintah, TNI, dan POLRI agar dapat meminimalisir gesekan-gesekan akibat perbedaan pilihan serta Gerdayak bersifat netral dalam Pemilu 2024, Drs.

Yansen juga menyatakan bahwa Gerdayak tidak pernah mengintervensi KPU karena Gerdayak sudah percaya dengan tugas dan fungsi KPU.

“Gerdayak siap menjadi garda terdepan dalam menjalankan Pemilu Damai 2024, bersama-sama elemen Pemerintah, TNI, dan Polri.

Tak lupa juga dikatakan bahwa Gerdahak bersifat netral dalam mendukung Pemilu 2024.

“Kami berharap pesta Demokrasi 2024 sebagai momentum menuntaskan transisi Demokrasi Indonesia menuju demokrasi yang matang, serta KPU dapat menjalankan tugasnya dengan baik amanah dan berkualitas,” ucapnya

“Apel Akbar Gerdayak yang di laksanakan pada tadi siang, bertujuan mendukung terciptanya Pemilu 2024 yang aman dan Konndusif,” pungkas Drs. Yansen.

(Andri/Red/PI)

Loading