oleh

Ini Empat Pesan PJ Bupati Barito Utara kepada Gerdayak. 

PATRAINDONESIA.COM (Muara Teweh) – Baru saja diselenggarakan apel akbar kebulatan tekad Gerakan Pemuda Dayak se Barito Utara, Sabtu (16/12/2023).

Acara itu dihadiri pula Ketua DPRD, pj Bupati, Dandim 1013, pj Sekda. Dan tak lupa dihadiri pengurus dan anggota tokoh dan pemuda Dayak.

Inilah empat pesan PJ BupatinBarito Utara kepada Gerakan Pemuda Dayak Indonesia.

Pertama, Kami menghimbau masyarakat tidak golput tetapi jadilah pemilih yang cerdas dalam menentukan pilihannya karena nasib bangsa Indonesia ke depan ada di tangan kita semua selaku pemilihnya

Kedua, Bagi penyelenggara pemilu dari tingkat kabupaten sampai ujung tombak di tingkat KPPS agar selalu menjaga netralitas dalam bekerja dan selalu bekerja secara profesional serta proporsional tidak memihak pada salah satu calon partai politik.

Ketiga, Agar pengurus dan anggota kedaya selalu bisa menjaga suasana demokrasi yang damai dan nyaman agar penyelenggaraan pemilihan umum mendatang dapat terlaksana dengan baik dan berkualitas.

Keempat, Jalinlah komunikasi yang baik dengan lingkungan sekitar agar dapat meminimalisir gesekan gesekan sebagai akibat perbedaan pilihan terutama pada masa-masa kampanye mendatang

Khusus untuk KPU Kabupaten Barito Utara, PJ Bupati berharap untuk terus lakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya kesuksesan penyelenggaraan pemilihan umum tahun 2024

“Berbeda pilihan itu boleh tetapi tali silaturahmi diantara kita harus tetap terjaga dalam falsafah Huma Betang.” (Didimtw/Red/PI)

 

Loading