oleh

Anggota DPRD Barito Utara, H. Benny Siswanto:   ‘Para Atlet Harus Didukung untuk Meraih Kesuksesan’ 

PATRAINDONESIA.COM (Muara Teweh) – Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, H. Benny Siswanto sambut baik dengan diselenggarakannya Batara Open Championship 2023 oleh PBFI Kabupaten Barito Utara Sabtu ( 09/12/2023) di Balai Antang Muara Teweh.

Menurut H. Benny dengan adanya kegiatan seperti ini, para Atlet Daerah dapat saling sharing dengan Atlet lainnya, juga akan melahirkan Atlet baru yang mampu bersaing mewakili Barito Utara sampai di tingkat Nasional.

Anggota DPRD dari Partai PKB yang juga sebagai Ketua Perbakin Barito Utara ini mengharap agar Even- even yang seperti ini wajib dilaksanakan sebagai even tahunan, bukan hanya sekali ini saja, malah kalau bisa per tiga bulan sekali kegiatan semacam ini diadakan kembali.

Dan juga bukan hanya cabor ini saja yang dilombakan, tetapi cabor – cabor lainnya juga diperlombakan. Misalnya Perbakin , Izi atau yang lainnya,
Semua cabor ini nantinya kita harapkan bisa mengikuti even di Tingkat Nasional.

“Selaku Anggota DPRD sangat mendukung dengan kegiatan semacam ini. kita juga mengharapkan dukungan dari semua pihak, termasuk Pemerintah Kabupaten, sebab dukungan dari berbagai pihak akan memacu semangat para Atlet untuk meraih kesuksesan dan keberhasilan,” pungkasnya
(Andri/Red/PI)

Loading