oleh

Warga Antusias Kunjungi Festival Cisadane Kota Tangerang

PATRAINDONESIA.COM (Kota Tangerang) – Festival Cisadane masih mengundang daya tarik masyarakat yang datang. Terlihat puluhan ribu masyarakat masih terus berdatangan sejak dibuka pada Rabu (22/11/2023) kemarin.

Berbagai rangkaian kegiatan hingga puluhan stand pun berderet di sepanjang bantaran sungai Cisadane. Jumat (24/11/2023).

Hal itulah yang menarik perhatian Ageng Suseno, warga Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci. Ia mengaku Festival Cisadane merupakan salah satu kegiatan yang sangat ditunggu. Karena dapat menampilkan berbagai kemeriahan dari mulai Doorprize, budaya, pertandingan arung jeram, apalagi banyak sekali stand pelayanan dan UMKM Kota Tangerang.

“Pastinya acara ini sangat ditunggu, setelah sempat vakum akibat pandemi covid-19. Setiap tahun acaranya sangat meriah dan ramai. Saya juga selalu datang kesini bersama Ketua KJK Tangerang Raya untuk sekedar jalan-jalan atau kulineran disini,” tuturnya.

“Alhamdulillah tidak sengaja saya scan barcode pengunjung di stand Kecamatan Karawaci mendapatkan TV LED dari Doorprize,” tutur Ageng Suseno.

Hal serupa juga disampaikan, Agus M. Romdoni Ketua Komunitas Jurnalis Kompeten (KJK) Tangerang Raya.

“Festival Cisadane ini memang menjadi daya tarik tersendiri untuk membuat masyarakat darimana pun ingin datang melihat pertandingan arung jeram dan menikmati kuliner di Festival Cisadane ini,” ucap Agus.

Camat Karawaci Mahdiar mengatakan, kita semua dari Camat Asosiasi Kota Tangerang kita mencoba bisa menarik warga dan masyarakat bisa hadir di Festival Cisadane dan juga termasuk informasi dan pelayanan- pelayanan yang kita berikan. Dan memang di hari yang terakhir ini kami lebih hampir 75 Doorprize yang kita bagikan. Ini bagian teman teman Camat yang tergabung Forum Camat Kota Tangerang.

“Di malam puncak kami akan hadiah utama satu unit sepeda, yang kami undi hadiah utama kami harapkan yang hadir, sistem pengundian melalui komputer yang kita acak,” Pungkas Mahdiar.

Festival Cisadane masih akan berlangsung hingga Minggu (26/11/2023). Cek informasi kegiatannya di instagram @disbudpar_kotatng. (Marully/Red/PI).

Loading