oleh

PAMDI Berkunjung Ke-RRI Lampung, Rencana Akan Gelar Festival Dangdut

PATRAINDONESIA.COM (Lampung) – Pengurus Persatuan Artis Musik Dangdut Indonesia (PAMDI) Lampung melakukan kunjungan ke RRI Bandarlampung, Jumat, (24/11/2023).

Ketua PAMDI Lampung Bustami Zainudin beserta rombongan diterima langsung oleh Kepala RRI Bandarlampung Iwan Effendi Lathan beserta jajaran.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PAMDI Lampung yang juga Anggota DPD RI Bustami Zainudin mengatakan tujuannya ke RRI Bandarlampung selain untuk bersilaturahmi juga memperkenalkan para pengurus dan anggota PAMDI Lampung salah satunya penyanyi dangdut Solid AG.

Selain itu, lanjut Bustami, PAMDI Lampung bekerjasama dengan RRI Bandarlampung akan menggelar festival musik dangdut bertajuk ‘Selendang’ yang akan digelar pada 23-24 Desember 2023 mendatang.

“Pertama kami silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri bahwa PAMDI Lampung ini merupakan wadah para penyanyi atau artis dangdut di daerah. Kami ingin bagaimana para pekerja seni dari musik dangdut ini bisa lebih baik lagi khususnya dalam kesejahteraannya,” kata Bustami.

Sementara itu, Kepala LPP RRI Bandarlampung Iwan Effendi Lathan menyambut baik dan mendukung kegiatan PAMDI Lampung festival musik dangdut bertajuk ‘Selendang’ yang akan digelar Desember 2023 mendatang di Auditorium RRI Bandarlampung.

“Kami RRI mendukung penuh kegiatan tersebut, karena event tersebut merupakan bagian dari kita untuk melestarikan budaya,” ungkapnya.

Diketahui selain untuk berkompetisi bagi para penyanyi dangdut, kegiatan festival musik dangdut bertajuk ‘Selendang’ ini juga sekaligus mengukuhkan para pengurus PAMDI Lampung.

PAMDI Lampung juga mengajak penyanyi dangdut dari 15 Kabupaten/Kota di Lampung untuk memeriahkan acara tersebut. (Asen/Red/PI).

Loading