oleh

Masyarakat Diminta Mendukung Sejumlah Investor yang Berbisnis di Barsel

PATRAINDONESIA.COM (BUNTOK) – Masyarakat diminta mendukung sejumlah investor yang ingin berbisnis di Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Kalimantan Tengah.

Bentuk dukungan itu bisa diapresiasi melalui sikap konstruktif masyarakat sehingga investasi yang sedang berjalan itu, bisa bekerja maksimal dan memberi kontribusi positif bagi daerah.

Semua itu bertujuan untuk mendukung peningkatan kemajuan kabupaten setempat.

Hal ini disampaikan Ketua DPRD Barsel, Ir. H. Muhammad Farid Yusran, MM, Kamis (16/02/2024) kepada awak media di Buntok.

“Dengan adanya investasi dari sejumlah perusahaan yang beroperasi di daerah kita, kami selaku lembaga legislatif sangat berharap masyarakat bisa memanfaatkan peluang-peluang tersebut dengan baik,” tutur Farid yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Barsel itu.

Tidak hanya itu, dirinya juga mengingatkan setiap perusahaan yang berinvestasi di Barsel mentaati semua aturan yang ditetapkan pemerintah.

“Jika hal ini dilaksanakan, secara tidak langsung para investor sudah mendukung kemajuan roda pembangunan daerah. Dengan adanya investor, akan sangat membantu maju dan berkembangnya Kabupaten Barsel,” demikian pungkas Farid Yusran. (Amar/Red/PI).

Loading