oleh

Kades Ampari Bura Arianto Berpesan pada Penggantinya. Apa saja Pesannya?

-Tak Berkategori-5 Dilihat

PATRAINDONESIA.COM (Tamiang Layang) – Kepala Desa Ampari Bura, Kecamatan Patangkep Tutui, Kabupaten Barito Timur (Bartim) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) telah berganti.  Arianto, M.PdK, digantikan oleh kades terpilih, Kurniawan.

Dalam sambutannya pada acara syukuran atau Pesta Rakyat yang diselenggarakan Panitia Pemilihan Kepala Desa Ampari Bura tahun 2023 atas sukses penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa secara tertib, tentram, aman dan damai.

Acara itu bertempat di Pasar Desa Ampari Bura, Jumat (30/06/2023). Dalam sambutannya Arianto titip pesan dan harapan kepada Kepala Desa terpilih Kurniawan, mengatakan bahwa 6 tahun ke depan agar bisa membangun Desa Ampari Bura lebih baik. Dan melanjutkan program Pemerintah Desa terdahulu yang belum terselesaikan.

“Saya titip pesan dan harapan kepada Calon Kepala Desa terpilih agar bisa membangun Desa Ampari Bura 6 tahun kedepan lebih baik, serta melanjutkan program – program Pemerintah Desa terdahulu yang belum terselesaikan” harap Arianto.

Lanjut Kepala Desa 2 (dua) periode ini, saya juga menyampaikan kepada Calon Kepala Desa yang belum terpilih jangan berkecil hati. Anggap saja keberhasilan yang tertunda dan kedepan bersama Calon Kades terpilih agar selalu bersinergi dan sama – sama ikut memberikan kontribusi, sumbang saran dan pemikiran demi Desa Ampari Bura yang kita cintai.

“Bagi Calon Kepala Desa yang belum terpilih, saya pesankan jangan berkecil hati, anggap saja merupakan keberhasilan tertunda dan harapannya agar kedepan sama – sama memberikan kontribusi berupa pemikiran dan saran demi kemajuan dan Pembangunan Desa Ampari Bura yang kita cintai” paparnya.

Sementara Calon Kepala Desa terpilih Kurniawan didampingi Mardianto dan Rendianus dalam sambutannya mengapresiasi atas kinerja Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa bersama jajaran yang telah menuntaskan tanggung jawab besar. Baik dari awal pencalonan, pemilihan hingga penyampaian Berita Acara hasil pemilihan Kepala Desa kepada Badan Permusyawaratan Desa (BPD) sebagai mana tahapan pemilihan Kepala Desa tahun 2023.
“Saya mengapresiasi Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa dan jajarannya yang telah menuntaskan tanggung jawab besar berdasarkan tahapan – tahapan dalam pemilihan Kepala Desa tahun 2023 ” ujar Kurniawan.

Pria yang kerab disapa Lekim ini pun meminta dukungan semua warga Ampari Bura kedepan selama menjabat agar terus mengawal, dan mendukung Visi dan Misi serta program kerja yang ditawarkan pada kampanye beberapa waktu yang lalu. Yaitu Pemerintahan yang transparan, akuntabel serta mewujudkan masyarakat sejahtera dan mengurangi pengangguran.

“Saya memohon kepada masyarakat Desa Ampari Bura 6 tahun kedepan agar mengawal dan mendukung supaya Visi dan Misi serta Program kerja terwujud, dan kepada Calon Kepala Desa yang belum terpilih saya ajak mari kita bersama memikirkan kedepan, sumbang saran dan pemikiran yang konstruktif sangat diharapkan agar terwujudnya Pembangunan Desa yang baik ” pinta Lekim.

Di tempat dan waktu yang sama Mardianto dan Rendianus selaku Calon Kepala Desa yang belum terpilih menyambuat baik ajakan Calon Kepala Desa terpilih Kurniawan.

“Kami selaku Calon Kepala Desa yang belum terpilih menerima ajakan Kurniawan untuk sama – sama memikirkan dan memberi sumbang dan saran demi kemajuan Desa Ampari Bura kedepan yang sangat kita cintai ” tutup keduanya. (Mardianto / Red / Pi)

Loading