oleh

Jamaah Calon Haji Barito Utara Dilepas Menuju Embarkasi Banjar Baru

PATRAINDONESIA.COM
(Muara Teweh) -Sebanyak seratus dua puluh jamaah calon haji asal Kabupaten Barito Utara, resmi diberangkatkan menuju Embarkasi Banjar Baru, pada Senin sore, (05/06/2021).

Pelepasan Jamaah Calon Haji ini oleh Bupati Barito Utara, H.Nadalsyah, didampingi oleh Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra dan Ketua DPRD Barito Utara, bertempat di Masjid H.Muhammad Sidik, Kelurahan Jingah.

Diberangkatkan menuju Embarkasi Haji di Banjar Baru dengan mempergunakan tiga buah Jet Bus dengan Ketua Rombongan H. Arbaidi.

Dalam sambutan sekaligus pelepasan, H. Nadalsyah berpesan kepada seluruh Jama,ah Calon Haji dari Barito Utara, “Agar jika sudah tiba di Tanah Suci, dapat mengikuti semua rangkaian kegiatan ibadah dengan dan semoga menjadi haji yang serta dapat menjaga kesehatan saat berada di Tanah Suci nantinya,” tutupnya.

Pelepasan ini dihadiri pula oleh Kepala Kantor Kementrian Agama Kab Barito Utara, Kepala Perangkat Daerah Ruang Lingkup Kab Barito Utara beserta seluruh keluarga dan kerabat Jamaah Calon Haji. (Andri/Red/PI)

Loading