oleh

HUT ke-75 Bhayangkara , Polres Tegal Tabur Bunga di TMP Pura Kusuma Persada.

PATRAINDONESIA.COM |-(Tegal)-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-75, Kepolisian Resor Tegal, Jawa Tengah menggelar upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Pura Kusuma Persada di Desa Kajen Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal, kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai protokol kesehatan, Selasa(29/06/2021) pagi.

Upacara dipimpin Wakapolres Tegal Kompol Didi Dewantoro selaku Inspektur Upacara. Turut dihadiri sejumlah pejabat utama Polres Tegal dan Anggota Polres Tegal

Wakapolres Tegal, Kompol Didi Dewantoro menyampaikan, upacara tabur bunga hari Bhayangkara ke-75 ini mengusung tema transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

“Kegiatan upacara tabur bunga tersebut bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan dan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-75 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli,” ujar Kompol Didi
Diakhir kesempatan Kompol Didi menambahkan, dengan dilaksanakannya kegiatan ini semoga Polri semakin kompak dan selalu siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat untuk mewujudkan Polri yang Presisi. (Tejo/Agusto/red/PI)

Loading