oleh

DPC AWPI Barsel Terima Bingkisan Parsel Ramadhan 1444 H dari PT BKI

-Tak Berkategori-5 Dilihat

PATRAINDONESIA.COM (Barito Selatan) – Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC AWPI) Barito Selatan (Barsel) Kalimantan Tengah terima bingkisan Parsel Ramadhan 1444 H dari Perusahaan Terbatas Borneo Ketapang Indah (PT BKI).

Dalam penerimaan parsel tersebut, disambut hangat secara kekeluargaan oleh jajaran Pengurus dan Anggota DPC AWPI Barsel.

Sementara penyerahan Parsel tersebut, diserahkan oleh Snr. Copr Aff Mgr Raden Agus Hiramawan melalui Chif Scurity Suparno, Senin (17/04/2023) kepada Sekretaris DPC AWPI Barsel Amar Iswani, S.P di kediamannya di Buntok.

Ketua DPC AWPI Barsel Ade Soebara Noor melalui Wakil Ketua DPC AWPI Barsel Husin, pria yang diketahui gemar bernyanyi dengan suara merdu dan memiliki karakter khas tersebut mengatakan, pemberian bingkisan berupa Parsel itu bagian dari silahturahmi antara kedua belah pihak. Antara DPC AWPI Barsel dan PT BKI.

Oleh sebab itu, dirinya menyampaikan ucapan terimakasih banyak atas segala bantuan yang telah diberikan pihak PT BKI di momen Bulan Suci Ramadhan 1444 H itu.

Terkhusus lanjut dia, ucapan terimakasih itu ditujukan kepada Snr. Copr Aff Mgr Raden Agus Hiramawan atas segala sinergisitas dalam bentuk hubungan keharmonisan dalam bingkai kemitraan yang dinilai telah terbangun dengan baik.

“Semoga segala bantuan yang telah diberikan menjadi berkah bagi pengurus dan Anggota DPC AWPI Barsel. Sedangkan pihak PT BKl semoga mendapatkan pahala yang setimpal dari Allah S.W.T. Amin,” ucap Husin yang dikenal sebagai pria yang supel bergaul dengan bermacam kalangan masyarakat itu. (Amr/Red/PI).

Loading