oleh

Komunitas Ojol Bekasi Galang Dana Untuk Pengobatan Mardiansyah

PATRAINDONESIA. COM (Bekasi) – Banyak cara untuk melakukan kegiatan kemanusiaan agar bisa membantu orang yang sedang membutuhkan pertolongan ekonomi.

Tepatnya di lampu merah tol Bekasi Taimur beberapa komunitas melakukan penggalang dana alias ngecrek. Kegiatan itu sebagai aksi solidaritas ojol yang dilakukan pada hari Selasa (04/05/ 2021) pukul 16:00 s/d selesai.

Saefuloh Subroto yang disapa Ompong sebagai kordinator dan penanggungjawab menyampaikan, ” Penggalangan dana ini dimulai dari area lampu merah tol Bekasi Timur kemudian berlanjut di lampu merah RS Bella, lampu merah UNISMA, lampu merah Giant, dan bundaran Stasiun Bulan- bulan, dengan durasi 2 jam selama 4 hari berturut-turut,” kata Ompong.

Hasil penggalangan dana ini akan diberikan kepada Mardiansyah (Kitink) yang sedang dirawat di RS PRIMAYA HOSPITAL. akibat kecelakan pada tanggal 29 april 2021, pukul 19:35 WIB.

Info yang didapat dari RS,l Primaya menyebutkan, terdapat luka kaki 7-8cm, luka di pelipis bagian kiri, dan benjolan kepala bagian belakang.

“Saat ini pihak RS sudah melakukan tindakan penyedotan gumpalan darah di bagian belakang area kepala,” lanjut Ompong.

Acara penggalangan dana tersebut berjalan tertib dan tidak menghambat aktifitas pengendara/ penguna jalan. Karena sebelum acara dimulai terlebih dahulu ada brifing tim untuk menghindari adanya kemacetan.

Saat ini tim yang tergabung dan sebagai pendukung sekitar 30 orang. Mereka berasal dari komunitas lainnya seperti BC Kalong, Unit reaksi cepat Bekasi Raya (UBR), perwakilan kordinasi wilayah Bekasi (korbek) perwakilan maxim bekasi bersatu (MBB) dan Solidaritis Ojol Perjuangan (SOP). (Asen M/red/PI)

Loading