oleh

Pemuda Berusia 32 Tahun, Gantung Diri Didalam Kamar Kontrakan Dengan Tali Tambang.

PATRAINDONESIA COM (Weleri Jawa Tengah) – Seorang pemuda berinisial W.S berusia 32 tahun, nekat mengakhiri hidupnya dikamar kontrakan dengan 1 ( satu ) buah tali tambang denga ukuran panjang lebih kurang 350 centimeter.

Peristiwa terjadi pada hari Senin (14/3/2022) sekitar pukul 14.00 WIB, Didalam kamar kontrakan milik Nunuk Maslicha yang beralamat di Gang jatisari RT. 02/RW.06 Dusun pandansari Desa Weleri Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal.

Mujianto (49) penjaga Kontrakan menceritakan kejadian tersebut, karena sejak semalam kamar kontrakan yang dihuni korban dalam keadaan terkunci dan lampunya dalam keadaan mati.

“Saya berinisiatif untuk membuka kamar kontrakan korban dengan menggunakan kunci duplikat, setelah kamar berhasil dibuka oleh kunci duplikat ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi gantung diri dengan menggunakan tali tambang warna biru dengan panjang kurang lebih 3,5 meter yang diikatkan di rangka baja ringan dengan ketinggian 3,2 meter,” ceritanya.

Kanit Reskrim Polsek Weleri IPTU Efendi Y, S.H. Mengatakan, benar ada yang melapor kejadian tersebut Laporan Tuntas Nomor : LT/ /III/2022/Jtg/ Res Kdl/ Sek Weleri Tanggal 14 Maret 2022.

“Tindakan yang dilakukan mendatangi TKP, melaksanakan TPTKP dan olah TKP, mencatat dan meminta keterangan saksi-saksi, menghubungi tim medis dari Puskesmas Weleri 2 dan dr RSI,” jelas Efendi.

Akhmad Taufik salah seorang saksi mengatakan, memang telah terjadi peristiwa gantung diri didalam kamar kontrakan. Pihak dari Polsek Weleri bersama tim lagi olah TKP.

Berdasarkan keterangan dari tim Medis dari Puskesmas Weleri 2, benar korban meninggal dunia karena gantung diri dengan ciri-ciri lidah menjulur dan mengeluarkan sprema (seperti kutipan dari berita laporan Polsek Weleri).

Andi/red/PI.

Loading