oleh

Ultah Ke-5 Komunitas KBDO Adakan Tasyakuran

PATRAINDONESIA.COM (Tangerang) – Komunitas Keluarga Besar Driver Online (KBDO) Kunciran memeriahkan hari ulang tahun yang ke 5 dengan mengadakan Tasyakuran dan potong tumpeng bersama.

Acara diselenggarakan di Jln Siban Gang Silan Mera rt001 RW 014 Kunciran Indah Kecamatan Pinang Kota Tangerang Sabtu (13/11/2021), dimulai pukul 08:30 WIB.

Adeng selaku pembina KBDO dan penanggungjawab acara menyampaikan sejarah singkat berdirinya KBDO.

“Lima tahun sejak 2016 perjalanan komunitas KBDO tidaklah sedikit keterlibatannya dalam berbagai kegiatan sosial yang kaitannya dengan kondusivitas wilayah,” lanjut Adeng

Kami juga bersinergi dengan berbagai pihak baik LSM, Ormas, Media pemberitaan dan pihak Kepolisian setempat .

Masih kata Adeng “Tasyakuran 5th KBDO adalah sebuah momentum silaturahmi menyatukan persatuan tali persaudaraan Ojol.”

Sinergitas perjuangan dari berbagai komunitas2 di Jabodetabek maupun Nusantara dalam mengentaskan fenomena ojol di Nusantara. “Menguatkan basis-basis lintas jalur koordinasi antar wilayah adalah misi kami,” ucap Adeng

Komunitas KBDO Kunciran berharap tasyakuran 5th KBDO Kunciran adalah suatu awal kebangkitan membangun jiwa korsa solidaritas & synergitas tanpa batas.

Begitu pula penyampaian dari Bang Me KBDJ Ketua Presidium Ojol Indonesia (OI) berharap KBDO menjaga persatuan dan kesatuan ojol se-Nusantara.

“Kami dari Ojol Indonesia yang menghadiri acara ini mengucapkan terima kasih dan selamat atas ultah ke 5 KBDO,” kata Bang Me.

“Saya berpesan agar KBDO menjaga persatuan dan kesatuan Ojol Nusantara.
Salam merdeka dan persaudaraan dari saya,” ujar Bang Me.

Seusai potong tumpeng rekan rekan memeriahkan dengan hiburan orkes organ tunggal dan band.

Dihadiri rekan-rekan para Ketua-ketua komunitas se-Jabodetabek, para tokoh sesepuh aktivis pejuang ojol diantaranya adalah Bang Me KBDJ Ketua Presidium Ojol Indonesia (OI) ,kong Deni COMBAT One Indonesia & Ayah Benno Tambora Bersatu (Tamber). (Ramli/Red/PI)

Loading