oleh

PatraTV dan Apmikimmdo Jajaki Kerjasama dengan Pakons Prime Hotel

-Budaya, UMKM-9 Dilihat

PATRAINDONESIA.COM, (Tangerang) – Sekretaris dan Bendahara Apmikimmdo Kota Tangerang, Stephanus dan Herawati Burnani bertemu dengan Marketing Pakons Prime Hotel Devi pada Senin (5/8).

Pertemuan tersebut dalam rangka rencana penyelenggaraan Benteng Night Festival Art and Culture.

“Rencananya pertemuan dengan ibu Sinta, akan tetapi ibu mertua beliau sedang sakit, jadi kami bertemu dengan mba Devi yang mewakili,” ujar Herawati.

“Kita akan mengadakan Benteng Night Festival rencananya dalam hal ini mengambil tema art and culture. Acara tersebut mungkin kita akan memakai sisi samping Area Pakons Prime Hotel, tepat di sisi jalan bantaran sungai Cisadane,” tutur Stephanus menerangkan.

Di tempat yang sama, Jurnalis Media Patra Indonesia.com Agus Kurnia menjajaki kerjasama dengan Pakons Prime Hotel untuk acara Podcast PATRA TV.

“Rencananya acara Podcast untuk mempromosikan seni dan budaya serta pariwisata di kota Tangerang. Kita memerlukan tempat untuk penyelenggaraan acara tersebut. Dan sedang kami jajaki beberapa hotel yang ada di Kota Tangerang untuk kerjasama acara ini,” demikian Agus Kurnia menjelaskan.

Di sisi lain, Apmikimmdo yang berkolaborasi dengan patraindonesia.com dan PatraTV berencana menyelenggarakan acara Benteng Night Festival yang bertemakan Art and Culture. Rencananya acara itu akan menampilkan budaya etnik yang berada di kota Tangerang.

Beberapa jenis kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya:

1. Wisata Kuliner khas Tangerang.
2. Fashion Show Etnik dan Unik
3. Tampilan Musik dan Kesenian khas Tangerang
4. Tampilan Seni Bela Diri BESI khas Tangerang yang sudah di akui UNESCO serta
5. Panggung Hiburan Rakyat.

(Guskur/PI/red)

Loading