oleh

DPC AWPI Barsel Terima Bingkisan Parsel Ramadhan 1444 H dari Polres Barsel

PATRAINDONESIA.COM (Barito Selatan) Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC AWPI) Barito Selatan (Barsel) Kalimantan Tengah terima bingkisan Parsel Ramadhan 1444 H dari Polres setempat.

Dalam penerimaan parsel tersebut, disambut hangat secara kekeluargaan oleh jajaran pengurus dan anggota DPC AWPI Barsel yang beralamat di Jalan Kelurahan, Gang Larasati Kota Buntok.

Sementara penyerahan Parsel tersebut, diserahkan Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman SIK, MIK, melalui IPDA Arif Mursito dan jajarannya.

Ketua DPC AWPI Ade Soebara Noor menyampaikan ucapan terimakasih banyak atas segala bantuan yang telah diberikan pihak Polres Barsel di momen Bulan Suci Ramadhan 1444 H itu.

Khususnya lanjut dia, ucapan terimakasih itu ditujukan kepada Kapolres Barsel Yusfandi Usman SIK, MIK, atas segala sinergisitas dan kemitraan yang terbangun dengan baik selama ini.

“Semoga segala bantuan yang telah diberikan menjadi berkah bagi pengurus dan Anggota DPC AWPI Barsel. Sedangkan pihak Polres Barsel semoga mendapatkan pahala yang setimpal dari Allah S.W.T. Amin,” ucap Ade Soebara Noor.

Di tempat yang sama, Bendahara DPC AWPI Barsel H. Assjian mengutarakan ucapan senada dengan Ketua DPC AWPI Barsel Ade Soebara Noor.

Tetapi dirinya menambahkan, pemberian bingkisan berupa parsel itu bagian dari silahturahmi antara kedua belah pihak. Antara DPC AWPI Barsel dan Polres setempat.

“Dalam bentuk bingkai sinergisitas keharmonisan kemitraan yang telah terbangun dengan baik selama ini,” demikian pungkas Assjian. (Amr/Red/PI).

Loading